Jasa Cetak Buku Online Profesional di Jakarta

Jasa Cetak buku bagi seorang penulis, hanya disini!

                Buku merupakan sebuah benda yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Dengan membaca buku dapat diibaratkan sama dengan membuka jendela dunia. Berbagai jenis buku kini telah banyak dijual dipasaran. Dengan beragamanya jenis buku, membuat buku tidak hanya dipakai untuk di sekolah saja melainkan bisa digunakan untuk bacaan sehari-hari untuk  sekedar mengisi waktu luang. Jasa Cetak Buku Murah dan Berkualitas diJakarta.

Jasa Cetak Buku Online Profesional Murah di Jakarta


                Mungkin sebagian besar orang banyak yang menyukai buku karena dengan membaca sebuah buku banyak pengetahuan baru yang bisa diperoleh.  Membaca buku akan membuat seseorang bisa berimajinasi dan ikut terbawa dalam suasana yang terdapat didalam buku. Buku kini telah dinikmati dari berbagai usia hingga berbagai kalangan. Bisa dikatakan bahwa buku merupakan sebuah sumber ilmu yang tidak mengenal kasta, harta dan usia.
                Semakin beragamnya  jumlah dan jenis buku yang dijual dipasaran, juga berpengaruh pada semakin banyaknya bermunculan tempat Jasa cetak  buku yang siap  melayani dan menerbitkan berbagai jenis buku yang dibutuhkan oleh masyarakat. Jasa Cetak buku biasanya dilakukan dalam jumlah yang banyak dan  jika buku tersebut laris manis dipasaran maka cetak buku akan diulang kembali untuk memenuhi kebutuhan pasar.
Nah, dengan banyaknya kebutuhan akan buku bacaan, apakah Anda siap untuk menjadi seorang penulis? Jika Anda seorang penulis, mungkin anda orang yang banyak dicari oleh penerbit karena untuk menerbitkan buku membutuhkan banyak kompromi tema, genre, bentuk yang laku.
Namun bukanlah anda tidak memiliki peluang menjadi seorang penulis, banyak alternative, dapat menjadi seorang blogger, menulis di rilis maupun menerbitkan buku dengan cara “indie” beranikah?

Manfaat Cetak Buku Bagi Penulis

Tentunya anda telah mengetahui apa yang disebut dengan penulis? Penulis merupakan orang yang menulis, melakukan pekerjaan menulis, merangkaikan kata entah panjang atau pendek, puitis maupun formal dan lainnya. Semua orang pernah menjadi seorang penulis karena semua pernah menulis.  Namun sekarang penulis bukanlah untuk orang yang melakukan kegiatan menulis. Menulis bisa dijadikan sebagai salah satu ladang mata pencaharian.
Kini telah banyak pekerjaan yang baru bermunculan. Dahulu, disebut bekerja yaitu menjadi petani, pengusaha, guru dan lainnya. Sekarang semuanya telah berubah menjadi lebih luas lagi.
Mencetak buku banyak sekali diminati oleh para penulis. Anda hanya memilih mana kualitas yang bagus dengan bahan kertas oke sehingga pembaca akan enak. Tentunya dengan harga yang murah.
Pernahkah anda mencoba untuk menulis? Aktivitas lainnya menjadi penulis tentunya akan banyak manfaatnya. Berikut ini manfaatnya :
1.       Memberikan Pengetahuan Para Pembaca
Hal itu jelas merupakan tugas seorang penulis. Penulis tetap menjadi seorang pembawa pesan. Maka itu mereka menulis agar memberitahukan terhadap pembacanya mengenai apapun yang mereka ketahui serta mereka pahami. Yaitu manfaat paling utama sebagai penulis.

2.       Memperluas Pengetahuan
Pada saat menulis, dengan otomatis andapun harus membaca. Karena hukumnya sangat jelas, anda banyak membaca maka akan mudah menulis. Hal ini akan membuka wacana pada hal-hal yang baru.

3.       Melatih Komunikasi
Menulis itu seperti berbicara dengan orang lain. Perhatikanlah apabila dengan salah satu kawan menulis artikel formal, sedikit banyak berbicara dengan apa yang ditulisnya. Bandingkanlah dengan kawan yang menulis tulisan dengan sifat komedi, sedikit banyak akan memiliki pengaruh terhadap aktivitas komunikasinya. Menulis membantu untuk melatih komunikasi hingga dapat berkomunikasi secara baik dengan berbagai orang.
4.       Banyak Pertemanan
Jangan berfikir bahwa lewat Facebook dan manfaat social media lainnya dapat menambah teman, dari aktif menulis pesan anda, anda akan mampu menambah teman banyak dan bukan hanya sekedar teman, namun teman yang memiliki kualitas serta tentunya dapat meningkatkan kualitas dalam tulisan anda.

5.       Memberikan Penghasilan Tambahan
Banyak orang ‘kolot’ mengira dapat menjadi seorang pegawai negeri sipil dan sejenisnya. Padahal, menulis dapat menghasilkan uang. Hal tersebut paling mudah untuk dilihat yaitu para penulis novel best seller dunia. Meski mereka telah mencapai itu tidak serta merta menulis dapat dijadikan sebagai ajang untuk mendapatkan penghasilan.
Diatas merupakan beberapa manfaat penulis sehingga dapat diambil oleh penulis terkait nilai positif yang akan didapatkannya. Maka itu, bagi penulis jangan berkecil hati. Karena banyak kesempatan serta peluang bagi anda untuk menampilkan karya-karya tebaik yang anda buat. Apakah cukup puas dengan sajian diatas? Semoga tidak karena banyak hal yang disampaikan sampai tuntas dan detail. Banyak hal tentang tulis menulis yang harus anda ketahui entah proses maupun ending yang akan anda dapatkan.

Jenis-jenis Hasil  Cetak  Buku

                Seperti yang telah diketahui, beragam  buku kini telah dihasilakn oleh cetak buku dan juga telah beredar luas dimasyarakat. Buku merupakan benda yang tak lekang oleh zaman. Meskipun sebuah buku terkadang sudah kuno akan tetapi justru memiliki nilai keunikan tersendiri. Selain itu, buku juga bisa digunakan secara turun temurun dari generasi ke generasi. Isi di dalam sebuah buku memang sangatlah kaya dan mampu membuat banyak orang merasa kagum dan kecanduan untuk membacanya.
                Nah, berikut ini beberapa jenis buku yang kini begitu diminati. Jika Anda adalah salah satu penulis dari buku dibawah ini, maka ada baiknya untuk berkonsultasi terkait Jasa Cetak Buku Yang bagus di Bekasi.
1.       Novel
Novel biasanya identik dengan perempuan karena mayoritas pembaca novel adalah perempuan. Novel sendiri sebenarnya  merupakan karya fiksi yang berbentuk  prosa yang ditulis secara naratif. Sebuah novel biasanya berisi tentang cerita atau kisah yang erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari. Cerita dalam sebuah novel juga  cukup panjang, bahkan jumlah halamannya bisa mencapai ratusan untuk sebuah novel. Sebagai bagian dari produk cetak buku di Surabaya, novel selalu laris diburu oleh pelangganya yang merasa penasaran akan isi cerita yang terdapat di dalam novel. Di dalam novel, diceritakan tokoh –tokoh serta berbagai perilakunya dalam  kehidupan sehari-hari. Bahkan tak jarang isi cerita  novel hampir mirip dengan kehidupan seseorang pada dunia  nyata. Bisa dikatakan bahwa novel merupakan salah satu hasil cetak buku yang paling banyak diminati oleh para pembaca.

2.       Cergam
Cergam merupakan kependekan dari cerita bergambar. Secara umum cergam mirip dengan komik. Gambar yang terdapat dalam cergam juga menceritakan jalan cerita dengan alur yang jelas. Seperti halnya sebuah buku cerita, cergam ini menambahkan gambar pada setiap alur cerita agar menarik minat pembaca dan membuat pembaca ikut terbawa oleh alur gambar dalam cergam.

3.       Komik
Komik merupakan  buku-buku cerita yang disertai gambar. Para penggemar komik juga tak kalah banyaknya dengan penggemar novel. Akan tetapi kebanyakan penggemar komik adalah laki-laki karena cerita yang disajikan dalam komik lebih mengarah pada kepahlawanan. Untuk menghasilkan komik yang menarik, gambar dalam sebuah komik dibuat dengan seni yang tinggi sehingga mampu menghidupkan tokoh melalui gerak dan mimik wajah  yang digambarkan pada komik.

4.       Nomik
Nomik merupakan kependekan dari novel komik. Dalam nomik inilah, sebuah karya akan dibuat dalam sebuah novel yang didalamnya berisi gambar dan teks yang menjelaskan jalan cerita.

5.       Antologi
Bagi Anda penyuka sastra  tentu sudah tidak  asing lagi dengan buku antologi. Antologi kini berisi banyak karya sastra yang digabungkan  dalam sebuah  buku. Antologi ini sendiri sebetulnya bisa berisi pusi, novel, cerpen, prosa dan berbagai karya sastra lainnya.
6.       Dongeng
Cetak buku juga menghasilkan peroduk berupa buku dongeng. Buku dongeng biasanya berisi tentang kisah fiktif dan bisa juga kisah nyata. Dalam sebuah dongeng juga menyimpan makna bagi para pembacanya. Dengan membaca dongeng, seseorang akan dibuat untuk berimajinasi sesuai dengan alur cerita di dalam dongeng.

7.       Biografi
Kini telah banyak Jasa cetak buku yang mencetak biografi seorang tokoh terkenal. Isi yang terdapat dalam buku biografi merupakan sebuah kisah nyata perjalanan hidup  seseorang. Biografi juga mampu menumbuhkan motivasi dalam diri pembaca dengan kisah hidup yang diceritakan dalam biografi.

8.       Buku Ilmiah
Bagi para pecinta ilmu pengetahuan alam, tentu tak asing lagi dengan buku ilmiah. Dalam buku ilmiah ini biasanya akan berisi kaidah keilmuan  dan hasil penelitian yang disajikan dengan bahasa ilmiah.

9.       Buku Petunjuk
Buku petunjuk  merupakan buku yang berisi berbagai petunjuk untuk melakukan sesuatu dan sangat berguna bagi kehidupan manusia. Seiring perkembangan zaman, buku petunjuk ini justru semakin banyak dicari oleh konsumen karena dianggap sangat praktis dan ringan untuk dibaca. Selain itu mampu menimbulkan rasa kepuasan kepada pembaca dengan mempraktikkan petunjuk sesuai yang tertulis pada buku pentujuk. Contoh buku petunjuk ini adalah buku tutorial memakai  hibab, buku memasak, dan buku cara menanam sayuran.

Beranikah Anda untuk Menerbitkan Buku
Jadi, jangan khawatir karena kehabisan stok. Justru hari ini anda mendapatkan peluang yang sangat besar sekali. Jadikanlah hari-hari anda semakin bermanfaat dan mengisi luang waktu yang bermanfaat pula. Dapat menerbitkan buku dengan harga yang terjangkau sehingga dapat dengan puas menerbitkan buku tulisan anda. Dengan desain yang berbeda rancangan yang simple. Bahkan dapat mengajukan sendiri terkait warna, desain dan rancangannya.
Berani untuk menerbitkan hasil karya sendiri maka telah berani untuk mengambil keputusan. Maka itu, anda dapat memposisikan diri untuk seorang penulis dan pengusaha hingga secara garis besar akan memperoleh keuntungan. Pertama yaitu kepuasaan materi, dan banyak keuntungan lain sebagai penulis yang dapat diterbitkan secara indie. Andapun juga dapat mempublikasi karya sesuai dengan selera.
Andapun dapat memilih sampul sesuai keinginan tanpa adanya investasi dari penerbit. Andapun juga dapat memilih buku sesuai dengan kesukaan anda tebal-tipisnya terserah anda. Andapun juga dapat memilih warnanya, hiasan gambar, bentuk dan lainnya.

Tempat cetak buku yang Murah dan Berkualitas
Selain isi tulisan yang berbobot dan berkualitas, buku juga ditunjang oleh layout yang cantik dan menari. Lalu dimanakah cetak buku agar bukunya di desain dengan bagus dan menarik? Temukan di Amri Desain.
Disini Anda bisa dengan mudah berkonsultasi dalam mendesain layout agar nyaman dibaca namun ciri khas peulis juga tetap ada disitu. Dengan melakukan pemesanan cetak buku pada kami, Anda dijamin akan mendapatkan pelayanan yang maksimal. Hal ini tak lain karena kami didukung oleh team profesional.





Amri Desain - Desainer Grafis
HP      : 0896 1471 4659
Email : amricreative@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages