Jasa Desain dan Cetak Kalender 2017 Terbaik di Jakarta

Jasa Desain dan Cetak Kalender 2017 Terbaik di Jakarta

                Jasa Desain dan Cetak Kalender Sebagai Solusi Terbaik Untuk Promosi - Pada saat menjelang pergantian tahun, salah satu benda yang wajib untuk dimiliki adalah kalender. Menjelang akhir tahun biasanya banyak  tempat Jasa Cetak Kalender 2017 Murah di Jakarta yang menawarkan pencetakan kalender dari berbagai instansi.  Permintaan kalender juga semakin meningkat dari pada akhir tahun sedangkan pada hari-hari biasa kalender  jarang diburu oleh para konsumen.




                Kalender merupakan bagian yang paling penting untuk pengingat peristiwa penting atau  pengingat tanggal. Bahkan kalender merupakan benda yang hampir setiap hari dilihat. Kalender biasanya dipajang pada tempat-tempat strategis yang bertujuan untuk memudahkan kalender tersebut untuk dilihat. Tidak hanya dipajang di rumah, banyak lembaga atau instansi yang juga membutuhkan kalender di ruang kerja.

Mencetak kalender untuk Promosi, Bisakah?

                Kalender tidak hanya berisi tanggal saja melainkan kini telah ditambahkan beragam gambar yang menarik sehingga dapat memperindah kalender yang fungsinya sebagai pajangan. Terlebih kini banyak lembaga dan perusahaan yang sengaja mencetak kalender sebagai sarana promosi lembaga atau produk dari perusahaan tersebut. Sebagai media promosi  tentu saja pada kalender juga ditambahkan gambar menarik seputar  instansi atau lembaga  serta produk yang dihasilkan oleh sebuah perusahaan.
                Menjelang pergantian tahun ini nantinya dipastikan banyak lembaga dan perusahaan yang berlomba untuk cetak kalender 2017 murah diberbagai percetakan. Masing-masing lembaga atau perusahaan akan memesan Jasa Cetak Kalender 2017 murah di Bekasi juga tidak dalam jumlah sedikit bahkan hingga ribuan. Sebagai sarana promosi, kalender dianggap sangat efektif dan justru dianggap lebih ekonomis dibandingkan memasang iklan pada media lain.
                Dengan semakin meningkatkanya jumlah cetak kalender 2017 murah maka akan dipastikan berbagai percetakan akan diserbu konsumen untuk memesan Jasa cetak kalender 2017 murah. Selain itu dengan mencetak kalender dalam jumlah yang banyak, konsumen bisa memperoleh harga yang lebih murah untuk cetak kalender 2017 murah.
                Dengan adanya kalender yang bergambar sebuah lembaga atau produk perusahaan, banyak orang akan lebih mudah untuk mengingat produk atau jasa yang dipromosikan oleh lembaga  atau perusahaan tersebut. Apalagi setiap akhir tahun sudah bisa dipastikan setiap lembaga atau  perusahaan besar akan membagikan kalender kepada para pelanggannya secara gratis. Pada akhir tahun bisa dijumpai banyak kalender yang sering dibagikan hingga mungkin dalam sebuah rumah memiliki banyak kalender sehingga Anda tak perlu membeli kalender lagi. 

Kelebihan  Kalender Dinding untuk Promosi

                Bagi sebagian besar orang mungkin lebih menyukai menggunakan kalender dinding karena kalender ini dianggap lebih praktis dan tidak  memakan tempat. Akan tetapi kalender dinding untuk pemasangan harus menggunakan paku, jika tidak  hati-hati bisa merusak tembok pada rumah atau kantor.
                Ukuran kalender dinding juga lebih besar sehingga sangat cocok sebagai sarana  untuk mempromosikan sebuah lembaga  atau perusahaan. Dengan ukuran kalender yang lebih besar maka pihak perusahaan atau lembaga yang memesan  Jasa Desain Kalender 2017 murah di Jakarta Timur bisa meletakkan gambar  dengan ukuran lebih besar serta tulisan yang lebih jelas.
                Ketika memesan untuk cetak kalender 2017 murah, konsumen bisa memilih berbagai jenis kalender dinding sesuai dengan budget dan desain yang diinginkan. Untuk kalender dinding ini jenisnya yaitu kalender dengan isi 1 lembar, isi  3 lembar , isi 7 lembar dan isi  13 lembar. Semakin banyak jumlah lembarannya maka akan semakin mahal harga kalender dinding . Hal tersebut dikarenakan kertas yang dibutuhkan lebih banyak serta isi  gambar juga lebih jelas.
                Untuk ukuran kalender dinding juga beragam dan  tidak hanya terpusat pada satu ukuran saja. Konsumen bisa memilih cetak kelander 2017 murah dengan pilihan ukuran 48x30 cm, ukuran 53x 38 cm dan 64 x 48 cm. Masing-masing ukuran juga memiliki harga yang berbeda. Sebelum memutuskan untuk memilih ukuran dan jumlah lembaran kalender dinding sebaiknya konsumen berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak percetakan.
                Untuk proses akhir atau finishing kalender dinding, konsumen bisa memilih berbagai jenis finishing yang akan memperindah tampilan kalender nantinya. Finishing kalender yang bisa dipilih konsumen untuk kalender dinding  yaitu jilid kaleng, mata ayam dan spiral. Masing-masing jenis finishing tersebut memiliki keunggulan serta harga  yang tentunya juga berbeda.

Kelebihan Kalender Meja untuk Promosi
                Selain kalender dinding, ada satu lagi kalender  yang tak kalah menarik dan banyak diburu konsumen yaitu kalender meja. Bentuknya yang unik serta ukurannya yang lebih kecil dibanding kalender dinding akan membuat tampilan meja kerja menjadi lebih menarik. Kalender meja juga sangat praktis diletakkan diatas meja serta juga mudah  untuk dilipat jika ingin disimpan terlebih dahulu.
                Kalender meja biasanya terdiri dari 13 lembar pada sebuah kalender. Dikarenakan ukurannya yang lebih kecil dibanding kelander meja maka ukuran tulisan dan gambar pada kalender meja juga menyesuaikan. Konsumen yang akan melakukan cetak kalender 2017 murah bisa langsung mengunjungi percetakan terdekat. Konsumen juga bebas memilih desain kalender meja sesuai dengan keingiann dan budget yang dimiliki.
                Ukuran kalender meja juga beragam  dan tidak hanya terdapat satu pilihan  ukuran saja. Konsumen bisa memilih ukuran kalender meja antara lain ukuran 17 x 24,5 cm, ukuran 15x21 cm, dan ukuran 16 x 15 cm. Masing-masing ukuran kalender juga menawarkan harga yang berbeda. Sedangkan untuk tahap finishing, kebanyakan  kalender meja menggunakan spiral. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan penggantian kalender dengan cara membalikanya.
                Kedua jenis kalender tersebut yaitu kalender meja dan dinding bisa Anda pilih sesuai dengan desain, selera dan budget yang dimiliki. Untuk menyambut  pergantian tahun 2017, maka sebaiknya  mulai dari sekarang Anda bisa merencanakan  untuk memesan cetak kalender 2017 murah diberbagai percetakan disekitar Anda. Siapkanlah pula desain yang menarik agar kalender yang Anda pesan  kelak bisa menjadi daya tarik dan sarana promosi terbaik untuk lembaga atau perusahaan Anda.

Dimana tempat yang tepat untuk Cetak kalender murah?
                Tempat cetak kalender 2017 murah siap melayani dan menerima pesanan berbagai jenis kalender dalam jumlah yang banyak. Berbagai percetakan kalender juga menawarkan harga bersaing namun tetap mengutamakan  kualitas produk demi kepuasaan konsumen. Untuk mengantisipasi melonjaknya jumlah pesanan kalender dari konsumen, tempat cetak kalender 2017 murah sudah mempersiapakn segala keperluan mulai dari kertas, tinta percetakan, hingga penambahan jumlah tenaga kerja.
                Masing-masing percetakan akan berusaha untuk memberikan pelayanan  terbaik agar pesanan  kalender bisa selesai tepat waktu sesuai kesepakatam dengan konsumen. Konsumen juga bebas memilih desain dan memberikan gambar sesuai  denga lembaga taau perusahaan. Harga kalender yang ditawarkan oleh cetak kalender 2017 murah juga bervariasi tergantung pada bahan kertas, desain, dan finishing kalendernya.
                Sebagai salah satu sarana promosi, lembaga atau perusahaan  biaanya sudah memiliki langganan tersendiri untuk melakukan cetak kalender 2017 murah. Selain karena kualitas cetak kalender yang terbukti bagus,  dengan memiliki langganan maka sebuah lembaga atau perusahaan bisa sewaktu-waktu memesan kalender dan memperoleh harga yang lebih murah.
                Seperti yang telah diketahui dan sering ditemukan jenis kalender yang biasa dipakai sebagai pajangan di rumah atau kantor yaitu kalender dinding dan kalender meja. Masing-masing jenis  kalender tersebut memiliki keunikan tersendiri. Konsumen yang akan memesan cetak kalender 2017 murah bisa memilih sesuai dengan selera serta sasaran kebutuhan dari kalender itu  sendiri.

Produk Jasa lainnya dari kami : Jasa Desain dan Cetak Laporan Tahunan 2017

Amri Desain - Desainer Grafis
HP      : 0896 1471 4659
Email : amricreative@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages